WS-RH di Hari ke 2 Kempanye datang ke Kampung Halaman Istri Wakil Bupati Natuna dan Paparkan Visi-Misi Dihadapan Masyarakat

WS-RH di Hari ke 2 Kempanye datang ke Kampung Halaman Istri Wakil Bupati Natuna  dan Paparkan Visi-Misi Dihadapan Masyarakat(ist) 

Keprinews.com
, Natuna-Calon Bupati Natuna, Wan Siswandi (WS) dan calon Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda (RH), melanjutkan kampanye di hari ke 2 mereka di kampung halaman Istri Rodhial di KecamatanPulau Tiga Barat Kabupaten Natuna. Sabtu 5 Oktober 2024. 


Pasangan WS-RH memanfaatkan kesempatan ini untuk bertemu langsung dengan tokoh dan masyarakat setempat, menjelaskan visi mereka serta capaian yang telah diraih selama menjabat.


Selama kampanye, WS-RH memaparkan tantangan yang dihadapi terkait minimnya kondisi keuangan daerah. Meskipun demikian, mereka tetap berkomitmen untuk membangun sektor-sektor penting seperti kesehatan, pendidikan, dan infrastruktur melalui dana pusat. 


Komitmen Pembangunan Strategis:

Pertama, Kesehatan : WS-RH berusaha meningkatkan akses kesehatan di seluruh Natuna, termasuk daerah terpencil, dengan membangun puskesmas dan memperbaiki layanan kesehatan seperti Ambulans dan Puskesmas Laut Keliling.


Kedua, Pendidikan : Mereka juga menekankan peningkatan fasilitas pendidikan untuk memastikan anak-anak di seluruh Natuna memiliki akses yang setara ke pendidikan berkualitas salah satu program unggulannya adalah mulai tahun depan pasangan ini mulai tahun 2025 akan menggratiskan seragam sekolah bagi siswa baru tingkat SD, SMP negeri dan Swasta 


Ketiga, Infrastruktur : Pembangunan jalan, jembatan, pelabuhan dan infrastruktur dasar lainnya tetap menjadi prioritas untuk menghubungkan daerah-daerah terpencil dan memudahkan akses layanan masyarakat.


Rodhial Huda, yang merupakan putra asli Bunguran Barat, menegaskan komitmennya untuk menyerap seluruh aspirasi masyarakat setempat. 


"Kami ingin terus mendengar dan memahami kebutuhan masyarakat. Sebagai putra daerah, saya akan memastikan suara Pulau Tiga Barat tersampaikan dengan baik di pemerintahan," ujar Rodhial.


WS-RH juga meminta dukungan penuh masyarakat Pulau Tiga Barat dalam Pilkada mendatang. Mereka menekankan pentingnya memilih pemimpin yang dekat dengan masyarakat dan memiliki komitmen nyata untuk kesejahteraan bersama.


Pesan Pilkada Aman dan Kondusif

Selain meminta dukungan, WS-RH juga menyerukan agar Pilkada Natuna berjalan dengan aman dan kondusif. Mereka mengajak masyarakat untuk memilih pasangan nomor dua dan bersama-sama menjaga ketertiban selama proses pemilihan berlangsung. (Iil)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA