PLN Batam Gelar Lomba Menulis Feature dan Foto 2024

Foto:ist

Keprinews
, Batam – Dalam rangka memperingati HUT ke-24 PLN Batam dan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-76, PLN Batam kembali menggelar “Lomba Menulis Feature dan Foto 2024.”

Lomba ini terbuka bagi seluruh masyarakat Indonesia, dengan fokus khusus pada jurnalis dan penggemar fotografi.

“Lomba ini merupakan bagian dari komitmen dan kepedulian PLN Batam terhadap dunia jurnalistik dan fotografi,” ujar Supriyanto, panitia penyelenggara, yang akrab dipanggil Rian, dalam pernyataannya di Batam Center, Rabu, 16 Oktober 2024.

Rian menjelaskan bahwa tema lomba tahun ini adalah “Energi Berkelanjutan sebagai Penggerak Kebangkitan Ekonomi dan Tingkatkan Kesejahteraan Bangsa”. Tema tersebut diharapkan bisa memacu peserta untuk menggali dan mengekspresikan kreativitas mereka terkait pentingnya energi berkelanjutan bagi kemajuan bangsa.

“Lomba ini memberikan kesempatan bagi semua untuk menunjukkan karya terbaik mereka. Total hadiah yang disediakan mencapai Rp83 juta,” tambah Rian dengan antusias.

Bagi masyarakat, jurnalis, maupun fotografer yang ingin berpartisipasi, informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan lomba serta proses pendaftaran dapat diakses melalui situs http://lombahln79. Panitia juga menyediakan narahubung yang bisa dihubungi, yaitu Nadya (083842608333) dan Deria (0811772333).

Acara ini diharapkan dapat mendorong minat masyarakat dalam bidang jurnalistik dan fotografi, sekaligus meningkatkan kesadaran akan pentingnya energi berkelanjutan dalam pembangunan ekonomi nasional. () 




Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA