Syukuran Atas Dilantiknya Bapak Tapis D Siahaan, SH sebagai Anggota DPRD Kota Batam Periode 2024-2029, Berjalan Dengan Hikmad

Syukuran Atas dilantiknya Bapak Tapis D Siahaan, SH sebagai Anggota DPRD Kota Batam Periode 2024-2029

Keprinews
, Batam- Anggota DPRD Kota Batam Tahun 2024 - 2029 telah di lantik pada tanggal 29/08/2024 di Gedung Kantor DPRD Batam.

Tapis Dabbal Siahaan, SH adalah seorang Pengusaha muda yang terlahir dari Keluarga sederhana, lahir pada tahun 1984 di daerah Sidikalang Kota Dairi, Bapak 4 orang anak ini di kenal sangat dekat dengan tokoh agama dan Masyarakat berbagai etnis,, dalam perjuangannya untuk menjadi anggota Dewan tidak segampang membalikkan telapak tangan, dengan semangat dan bermodalkan Doa restu Orang tua dan Istri serta dorongan Masyarakat, maka tercapailah apa yang di cita citakan .

Pada tanggal 29/08/2024 tepat jam 11 siang Tapis Dabbal Siahaan, SH Sah" dilantik menjadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota Batam periode 2024 - 2029.




" Tapis Dabbal Siahaan SH sangat bersyukur pada Tuhan Yang Maha Kuasa atas pencapaiannya sebagai anggota dewan dan sangat berterimakasih kepada seluruh pendukung Masyarakat Batu aji.

Atas keberhasilan yang di dapat, " Tapis atau yang di kenal dengan Pak Tegap, mengadakan Syukuran dan sekaligus menghibur para pendukungnya Minggu 01/09/2024 di gedung serba guna Gereja GKPS Batu aji.


Adapun acara Syukuran tersebut diadakan sebagai tanda bukti terimakasih Bapak Tapis Dabbal Siahaan, SH kepada para pendukungnya dan kepada seluruh Masyarakat Batu aji yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi Wakil Rakyat di Kota Batam.


Di depan para pendukungnya " Tapis" berjanji akan mengemban tugas dan Amanat Rakyat, serta akan membawa aspirasi Masyarakat Kota Batam khususnya masyarakat Batu aji dalam tugas dan kegiatan Anggota Dewan..


Acara syukuran atas dilantiknya Tapis Dabbal Siahaan, SH sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Periode 2024 - 2029, dihadiri oleh tokoh Masyarakat, tokoh Agama,Organisasi Kemasyarakatan seperti STM Maduma, STM Berseri Pasir putih, Punguan Marga Siahaan boru/bere, Punguan Parna Pasir Putih, Pendeta HKBP Mahanaim Batu aji, Pareses HKBP, Pareses HKI, Keluarga Sehati, dan Masyarakat Batu aji dari berbagai suku dan agama.

Pendukung dan masyarakat Batu aji yang menghadiri acara Syukuran Tapis Dabbal Siahaan sangat terhibur dan puas dengan pelayanan serta hiburan yang di suguhkan.


Masyarakat Batu aji dan para pendukung berpesan agar " Tapis" dapat menjadi anggota Dewan yang pro Rakyat dan dapat menjadi perwakilan dalam menyampaikan seluruh aspirasi Masyarakat Kota Batam khususnya Batu aji serta menjadi contoh di tengah - tengah masyarakat 

Pendukung "Tapis, juga bersedia melebarkan sayap sampai ke seluruh Kepulauan Riau untuk membawa Tapis sampai ke DPR-RI (pusat) kedepannya nanti. ()

Editor;Red


Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA