Berkontribusi Terhadap Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan, Jasa Raharja Raih Penghargaan di 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024


Keprinews
, Jakarta, 20 Juni 2024 - Jasa Raharja berhasil meraih penghargaan “Best Commercial Reputation, Best Social Reputation”, pada 6th Anniversary Indonesia BUMN Awards 2024, yang diselenggarakan The Iconomics. Apresiasi ini diterima oleh Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana, di The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Kamis (20/06/2024).

Agenda tersebut mengangkat tema “Optimalisasi Kontribusi BUMN untuk Pembangunan Ekonomi yang Berkelanjutan". 

Fokus utamanya, adalah bagaimana BUMN memandang tahun 2024 dan mengantisipasinya dengan kinerja bisnis, strategi, dan stakeholders management.Dewi Aryani menyampaikan bahwa penghargaan ini diraih berkat kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran Jasa Raharja. “Kami berharap penghargaan ini akan semakin mendorong Jasa Raharja untuk terus meningkatkan kinerja ke depan,” ujarnya. 

Penghargaan ini diraih Jasa Raharja melalui proses seleksi yang sangat ketat oleh dewan juri, termasuk survei Citra BUMN yang melibatkan lebih dari 10.000 responden di 10 kota besar di Indonesia. 

Ajang penghargaan ini digelar untuk mengapresiasi kontribusi perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN, serta memberikan gambaran kepada masyarakat tentang kondisi terkini BUMN dan anak usahanya melalui data dan analisis yang kredibel.

Penganugerahan ini diharapkan mampu mendorong semangat berkompetisi kalangan pelaku bisnis BUMN, sehingga dapat saling berlomba untuk menghasilkan kinerja yang terbaik.() 

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA