Kopda Rahmat Dani Babinsa Koramil 05 Daik Melakukan Komsos Goro Bersama Warga Binaanya

Komsos Kopda Rahmat Dani Babinsa Koramil 05 Daik bersama warga binaanya. (Dok: Ist)

Keprinews.com
, Lingga - Komsos Babinsa Koramil 05 Daik, Kodim 0315/Tanjung pinang Kopda Rahmat Dani bersama warga binaanya dengan melakukan gotong royong membersihkan halaman Masjid Nurul Istiqomah, pada Kamis (01/2/2024).


Adapun lokasi Mesjid Nurul Istiqomah tersebut berada di Kampung Manding , Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, provinsi Kepulauan Riau.


Kopda Rahmat Dani menyampaikan, ,"Adapun tujuan dari kegiatan pembersihan di Mesjid tersebut merupakan Wujud kepedulian dari Babinsa kepada masyarakat serta sarana ajang Komunikasi Sosial dan mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan warga desa binaan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI," jelasnya.


“Kebersihan lingkungan termasuk sarana ibadah yang ada dalam wilayah merupakan tanggung jawab kita semua dalam menjaganya. Sehingga dengan selalu kita menjaga kebersihan maka lingkungan, perkarangan dan wilayah kita selalu bersih asri, nyaman dan sehat sehingga nantinya memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang hendak melakukan ibadah," pungkasnya.



Awalludin.

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA