Komsos Serda Ramlan Babinsa Desa Teluk Koramil 05 Daik Saat Melakukan Komsos

Komsos Babinsa Serda Ramlan Diwilayah Binaannya. (Dok: Ist)

Keprinews.com
,  Lingga - Peduli terhadap kebersihan lingkungan di wilayah binaanya ,Serda Ramlan bersama warga binaanya melakukan gotong royong membersihkan gorong-gorong didepan rumah pemukiman penduduk yang terdapat banyaknya tumpukan sampah, pada Selasa (06/02/2024)


Adapun lokasi gotong royong tersebut berlokasi di Desa Teluk, Kecamatan Lingga Timur, Kabupaten Lingga, provinsi Kepulauan Riau.


Dalam komsosnya Serda Ramlan mengajak warga binaanya agar selalu menjaga kebersihan dilingkungan sekitar.


"Mari kita jaga lingkungan sekitar kita agar tetap bersih aman dan nyaman. Jangan membuang sampah di selokan atau parit, buang sampah pada tempatnya atau dengan cara di timbun agar tidak menimbulkan bau," ucap Serda Ramlan.


"Lingkup yang bersih tentunya akan menciptakan hidup yang sehat sehingga terhindar dari wabah penyakit demam berdarah," tambahan.


Dia juga mengingatkan ," Jika membuang sampah di selokan atau parit bisa menyebabkan terjadinya banjir. Ayo kita jaga bersama sama," ajaknya.





Awalludin.

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA