Bantu Pemerintah, Central Group Salurkan 420 Paket Sembako Masyarakat Patam Lestari

Sekda kota Batam bersama dengan Central Group menyerahkan sebanyak 420 Paket Sembako(ist) 

KepriNews
, Batam--Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. bersama dengan Central Group menyerahkan sebanyak 420 Paket Sembako kepada warga Kelurahan Patamlestari Kecamatan Sekupang, di Vihara Patam Lestari, pada Sabtu (3/2/2024). Bantuan paket sembako ini merupakan bagian dari program Central Berbagi.


“Mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi beserta Ibu Marlin Agustina, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi tidak terhingga kepada Central Group yang tidak pernah bosan menyisihkan rejekinya untuk berbagi,” katanya.


Jefridin turut mendoakan agar niat baik dari Central Group ini membawa keberkahan dan bisnis developer yang dijalankan dapat berjalan lancar.


“Kita doakan Central Group yang bekerjasama dengan DPD KNPI Batam mengadakan ini, semoga dengan kepedulian mereka kepada kita, bisnis yang mereka tekuni terus lancar dan tidak lupa kepada kita yang membutuhkan,” doanya.


Menurut Jefridin bantuan sembako dari Central Group ini juga turut membantu meringankan beban pemerintah daerah. Diakuinya Pemko Batam tidak bisa sendiri untuk menuntaskan persoalan tersebut.


“Kita perlu dukungan dari masyarakat untuk menyelesaikan permasalahan sosial di Kota Batam salah satunya melalui program dari pihak swasta,”ujarnya.


Jefridin berharap program berbagi untuk masyarakat ini dapat terus berlanjut. Ia mengajak masyarakat kompak bersama dengan pemerintah berkolaborasi untuk menjaga Batam agar aman dan kondusif.


“Mari kita kompak bergandeng tangan menjaga Batam, bersama membangun Batam yang kita cintai. Terima kasih Central Group semoga bisa terus berbagi dan bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Jefridin.() 

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA