Silaturahmi Ke Kecamatan Selayar H. Ansar Ahmad,S.E., M.M. Tunaikan Janji Pembangunan Jalan Desa Pantai Harapan

Kunjungan silaturahmi Gubernur provinsi Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, S.E,. M.M,. di Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga. (Dok : Awalludin).

Keprinews.com
, Lingga - Gubernur provinsi Kepulauan Riau, H. Ansar Ahmad, S.E., M.M. melakukan kunjungan silaturahmi bersama masyarakat, Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga, pada Minggu (22/01/2024).


Silaturahmi tersebut digelar di lapangan Merdeka Desa Penuba yang dihadiri Ketua Tim penggerak PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari , (OPD) Organisasi Perangkat Daerah provinsi Kepulauan Riau, Camat Selayar , wakil ketua I DPRD Kabupaten Lingga, Kapolsek Daik Lingga,Dan Pos AL diwakili , Ka Unit Basarnas Kabupaten Lingga , Ketua Himpunan Selayar Bersatu, Kepala Desa, BPD,Rt, Rw, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Kecamatan Selayar.


Dalam sambutannya Gubernur provinsi Kepulauan Riau ,H. Ansar Ahmad, S.E., M.M menyampaikan ada beberapa permintaan masyarakat pembangunan beberapa ruas jalan di Kecamatan Selayar.


"Alhamdulillah kita sudah anggarkan di tahun 2024 ini pertama Rp.910,000,000,. untuk jalan di Desa Pantai harapan menuju Desa Tanjung Dua ,Desa Selayar dan satu lagi jalan di Desa Penuba Timur sebesar Rp. 300,000,000,." ucapnya.


Dia juga menambahkan ," Untuk jalan menuju ke kantor camat belum Bapak ibu nanti kita bertahap karena semua pulau nak dipikirkan jadi kita bagi-bagi. Dan untuk bantuan masjid ternyata sudah saya cek tadi 2024 ini ada 150 juta tapi kalau nanti kurang kita coba di perubahan cuma perubahan itu anggarannya terbatas waktunya tergantung pak camat nanti kalau mau di perubahan yang dimurni ini kita tidak belanjakan nanti di perubahan yang kita tambah," tambahnya.


Diakhir sambutannya ," Untuk para nelayan kita juga sudah membantu sertifikat hak guna bangunan sekarang dan ini sudah mulai diberikan tahun kemarin kita berikan 2500 nelayan," tutup Gubernur provinsi Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad.




 Awalludin.

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA