Serka S Hutauruk Babinsa Koramil 05 Daik Menghadiri Undangan Pelantikan KPPS Pemilu 2024

Serka S Hutauruk, Babinsa Koramil 05 Daik saat menghadiri undangan pelantikan petugas KPPS Pemilu serentak tahun 2024 di Kantor Desa Merawang. (Dok:Ist)

Keprinews.com
, Lingga - Bertempat di aula Kantor Desa Merawang, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga,Serka S Hutauruk ,Babinsa Koramil 05 Daik, Kodim 0315/Tanjung pinang , menghadiri undangan pelantikan petugas KPPS Pemilu serentak tahun 2024, pada Kamis (25/01/2024).


Undangan tersebut juga dihadiri Ketua PPS Desa Merawang.Hasrul Hamza, Sekdes Desa Merawang Buang, Tokoh Agama Haslimsyah, Ketua BPD Desa Merawang.Amran, PPK kecamatan Lingga, Nurhidayat dan PKD Desa Merawang Rani sahuri.


Selesai Pelantikan KPPS Babinsa beserta seluruh tamu undangan melanjutkan kegiatan penanaman pohon secara Simbolis dihalaman kantor Desa Merawang.


Dalam kesempatan itu Serka S Hutauruk berpesan kepada petugas KPPS yang baru saja dilantik agar dapat bekerja maksimal dan menjunjung tinggi netralitas.


“Kami berharap kepada KPPS yang baru dilantik dapat bekerja semaksimal mungkin serta jalin kerja sama yang baik dan kekompakan serta menjunjung tinggi netralitas, Kompak sesama penyelenggara, aparat keamanan maupun masyarakat sehingga pelaksanaan Pemilihan Umum Tahun 2024 ini dapat berjalan dengan lancar,aman dan sukses,” tagas Serka S Hutauruk.






Awalludin.

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA