Serda Andro Yasser Hasibuan Hadiri Undangan Serah Terima Jabatan Lurah Pancur

Keprinews.com , Lingga - Babinsa Koramil 05 Daik, Kodim 0315/Tanjung pinang ,Serda Andro Yasser Hasibuan menghadiri undangan serah terima jabatan Lurah Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, pada Jum'at (19/01/2024).

Serah terima jabatan Lurah Pancur. (Dok: Ist).


Acara tersebut dilaksanakan di aula kantor Lurah Pancur yang di hadiri lansung oleh Camat Lingga Utara Burhanuddin S.IP, Kasisos Lingga Utara Saparudin S.Pdi, Lurah Pancur Maswardi S.IP, Babinsa Pancur Serda Andro Yasser Hasibuan ,PKM Pancur Lina ,Ketua RW/RT ,Ketua P5LU Tommy Effendi dan Seluruh Staf Kel Pancur.


Adapun Lurah yang lama bapak Saparudin S.Pdi dan digantikan lurah yang baru bapak Maswardi S.IP.

Dalam sambutannya Saparudin S.Pdi mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kelurahan Pancur dan mohon maaf jika terdapat kekurangan dalam pelayanan administrasi selama bertugas sebagai lurah," ucapnya.


Dan disini juga kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada bapak Maswardi S.IP di Kelurahan Pancur," ucapnya lagi.


Dalam kesempatan itu juga Camat Lingga Utara Burhanuddin S.IP ,juga mengucapkan terimakasih kepada Lurah Pancur yang sudah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat kami.


"Atas nama pemerintah Kecamatan Lingga Utara saya mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru dan kepada lurah yang baru kami ucapkan selamat datang," ucap Camat.


"Secara pribadi dan mewakili seluruh staf Kecamatan kami memohon maaf jika selama ini kita bersama ada terselip kata- kata yang kurang baik, dan terima kasih atas dedikasinya dalam menjalani tugas sebagai Lurah," tutupnya.





Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA