RAPAT PEMANTAPAN PERSIAPAN PELAKSANAAN MTQH KE - X TINGKAT KABUPATEN LINGGA TAHUN 2024

Rapat lanjutan Persiapan pelaksanaan MTQH Ke- X tingkat Kabupaten Lingga tahun 2024

Keprinews.com
, Lingga - Pada hari Kamis tanggal (04 /01/2024) sekira pukul 09.00 Wib, bertempat di Ruang Balai PKK Desa Penuba, Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga berlangsung kegiatan rapat lanjutan Persiapan pelaksanaan MTQH Ke- X tingkat Kabupaten Lingga tahun 2024.


Rapat tersebut dihadiri oleh Asisten I Kab. Lingga Jumadi, S. Sos, Kadis Kebudayaan Kab. Lingga Drs. Azmi, Kabag Kesra Kab. Lingga, Muhammad Noer,, Staff Ahli Kesra dan Tenaga Kerha Kab. Lingga H. Abdullah, Camat Selayar H. Abdul Kamar, Kapolsek Daik Lingga diwakili Kapolsubsektor Penuba AIPTU Andi Saputra, Babinsa Desa Penuba SERMA Agus Taufik, Camat Se - Kab. Lingga, dan Kepala Desa.


Asisten I Kab. Lingga Jumadi, S. Sos dalam sambutannya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan dalam rapat lanjutan pelaksanaan MTQH Ke - X Tingkat Kab. Lingga Tahun 2024 di kecamatan selayar.


" Ada beberapa Point yang harus kita bahas dalam rapat lanjutan ini diantaranya, persiapan Lokasi pelaksanaan MTQH Ke - X, Desain panggung khafilah, Desain panggung tamu undangan, Gelar Pameran / bhazar MTQH dan Kapasitas tempat untuk jumlah peserta hadir," jelasnya. 


"Bila mana tamu undangan masih ada yang belum mengerti bisa berkoordinasi atau menanyakan nantinya kepada panitia inti pelaksanaan MTQH," tambahnya lagi.

Ditempat yang sama Camat Selayar H. Abdul Kamar juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintahan Kab. Lingga yang telah menunjuk Kecamatan Selayar menjadi tempat Pelaksanaan MTQH Ke - X Tingkat Kab. Lingga Tahun 2024 dan ini menjadi kebanggaan. 

Kami dari kecamatan selayar sudah mempersiapkan beberapa point untuk pelaksanaan MTQH Ke - X Tingkat Kab. Lingga Tahun 2024 seperti rumah untuk para khafilah dan kami juga sudah berkoordinasi dengan PLN dan PDAM terkait ketersediaan Air dan Listrik untuk Penerangan di Arena MTQH ke -X Kab. Lingga," tambahnya.


"Sebelumnya pemerintahan Kecamatan Selayar sudah membuat panitia kecil yang bertujuan untuk menjadi LO pada pelaksanaan MTQH Ke - X Tingkat Kab. Lingga," tutupnya.


Kapolsek Daik Lingga melalui Kapolsubsektor Penuba AIPTU Andi Saputra juga memberikan himbauan nantinya sebelum pelaksanaan MTQH Ke - X tahun 2024 Tingkat Kab. Lingga, kami selaku Aparat keamanan yang berada di wilayah hukum Polsek Daik Lingga khususnya di wilayah Kecamatan Selayar, memohon kepada masing-masing koordinator pada setiap kecamatan agar mengirimkan data peserta untuk kami mengetahui jumlah orang yang berada di setiap rumah khafilah sekaligus menjaga keamanan peserta yang ada di rumah khafilah tersebut.


"Menghimbau kepada Koordinator setiap kecamatan agar berhati - hati di tempat tinggal rumah khafilah di karenakan lokasi Desa Penuba dikelilingi oleh laut," pungkasnya.





Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA