Pisah Sambut Sekcam Singkep Pesisir, M. Saman Ucapkan Terimakasih Dan Selamat

Pisah sambut Sekretaris Kecamatan Singkep Pesisir dan sesi Foto bersama(Dok : Ist).

Keprinews.com
, Lingga ,-Pemerintah kecamatan Singkep pesisir melaksanakan kegiatan pisah sambut Sekretariat Kecamatan (Sekcam) dari pejabat lama ke pejabat yang baru bertempat di ruangan serba guna kecamatan Singkep pesisir, pada Senin(15/01/2024).


Hadir dalam acara tersebut camat Singkep pesisir Muhammad Saman, sekcam ibu Zuraida, Kepala seksi pemerintahan ,Kepala seksi Sosial , mantan sekcam bapak Hasim,kasi Ekbang, kasubag umum dan keuangan dan para pegawai di Lingkungan kecamatan Singkep pesisir.


Dalam sambutannya camat Singkep pesisir mengucapkan terimakasih kepada bapak Hasim selaku Sekcam Singkep Pesisir yang sudah membantu membantu admistrasi roda pemerintahan selama ini dan kami ucapkan selamat atas jabatan yang baru sebagai Kabid perda Pol PP di pemkab Lingga, semoga makin sukses di tempat tugas yang baru,," ucap Camat Muhammad Saman.


"Atas nama pemerintah Kecamatan Singkep Pesisir saya juga mengucapkan selamat memasuki purna bakti kepada bapak Baheram, Secara pribadi dan mewakili seluruh staf Kecamatan kami memohon maaf jika selama ini kita bersama ada terselip kata- kata yang kurang baik, dan terima kasih atas dedikasinya dalam menjalani tugas di kecamatan Singkep pesisir," ucapnya lagi.




 Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA