Pemerintah Kecamatan Lingga Utara Menggelar Acara Musrenbang RKPD Tahun 2024

Musrenbang tingkat Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga Tahun 2024. (Dok: Ist)

Keprinews.com
, Lingga - Pemerintah Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, provinsi Kepulauan Riau menggelar acara musrembang RKPD Tahun 2024, bertempat di Aula Kantor Camat Lingga Utara,pada Rabu (17/01/2024).


Pelaksanaan Musrenbang RKPD Tingkat Kec Lingga Utara ini mengusung Tema "Pemantapan Kesejahteraan Yang Didukung Oleh Kemajuan Ekonomi Dan Kualitas SDM,Berbudaya Berlandaskan Nilai2 Agama"


Turut Hadir Kepala Barenlitbang Kab Lingga Selamat, Kadis Pariwisata, Kadis Perikanan, Kabid Dinas Pendidikan, Dishub Kab Lingga ,Camat Lingga Utara Burhanuddin. S.IP, Sekcam Lingga Utara Rudi Hermawan S.H, Babinsa Pancur Serda Andro Yasser Hasibuan, Lurah Pancur Bpk Maswardi, Kades Se Kec Lingga Utara, Ketua BPD Se Kec Lingga Utara, Babinpotmar Kld Angga Restu, Syahbandar Lingga Utara Bpk Hisar marpaung, LAM Lingga Utara, PKM Pancur Ibu Lina, Beacukai Lingga Utara Bpk Misarwan, Bumdes Lingga Utara, Karang Taruna Lingga Utara, Pengurus Dewan Mesjid Indonesia Lingga Utaradan Ketua MUI Lingga Utara.


Musrenbang tingkat Kecamatan Lingga Utara tahun 2024 ini sebagai landasan satu di antara langkah yang harus dilalui guna menyusun LKPD Kabupaten Lingga tahun 2025.


Seperti yang di sampaikan Camat Lingga Utara dalam sambutannya mengatakan "Ini merupakan satu diantara agenda tahunan dalam membantu kepentingan yang dilaksanakan di tingkat kecamatan Lingga,Utara untuk menempuh Usulan kegiatan-kegiatan pemerintah yang diinput dari masukan Kelurahan dan desa, serta rencana kegiatan Lintas Kelurahan dan desa di wilayah kecamatan Lingga Utara," jelasnya.





Awalludin.

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA