Masih Bersama Warga Binaanya Babinsa Koramil 05 Daik Serka S Hutauruk Melakukan Kerja Bakti

Komsos Babinsa Koramil 05 Daik ,Serka S Hutauruk di wilayah binaanya.(Dok: Ist)

Keprinews.com
, Lingga - Masih bersama warga binaanya Babinsa Koramil 05 Daik, Kodim 0315/Tanjung pinang, Serka S Hutauruk melakukan kegiatan Komunikasi sosial kerja bakti gotong royong, pada Senin (15/01/2024).


Kerja bakti gotong royong yang dilakukan Serka S Hutauruk adalah membersihkan parit sekitaran pemukiman warga diwilayah Rt 06/Rw 02 Kampung Regas, Desa Merawang, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, provinsi Kepulauan Riau.


Dikatakan Serka S Hutauruk ," Pembersihan drenase/parit disekitaran pemukiman sangat lah penting dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya banjir," jelas Serka S Hutauruk.


"Kebersihan dilingkungan memang menjadi perhatian serius apalagi saat ini musim hujan. Untuk itu kita mengajak masyarakat untuk bergotong royong membersihkan setiap tempat yang tergenang air, dengan tujuan selain pencegahan terjadinya banjir , pembersihan ini juga untuk mengantisipasi penyebaran penyakit demam berdarah," tambahnya.




Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA