Kapolresta Barelang Pimpin Upacara Pemberian Penghargaan Polsek Terbaik dan Pemberian Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Polsek Terbaik Jajaran Polresta Barelang(humas) 

Keprinews
, Polresta Barelang - Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH pimpin Upacara Pemberian Penghargaan Kepada Polsek Terbaik Jajaran Polresta Barelang Periode Bulan Desember 2023 dan Pemberian Penghargaan kepada personil Polresta Barelang yang berprestasi bertempat di Lapangan Apel Mapolresta Barelang. Senin (08/01/2024)


Penghargaan Polsek Terbaik diberikan kepada Polsek Nongsa yang mendapatkan nilai tertinggi dengan nilai 623,20 serta menerima Bendera Kuning dan Kapolseknya memakai Ban Lengan Kuning yang di berikan kepada Kapolsek Nongsa Kompol Restia Octane Guchy, S.E., S.I.K sedangkan Polsek nilai terendah Polsek Sei Beduk yang mendapat Bendera Warna Hitam yang di berikan kepada Kapolsek Sei Beduk dengan nilai 13,56.  


Adapun yang menjadi penilaian yakni Kegiatan Penyelesaian Perkara, Kegiatan Viralisasi Humas, Giat Patroli, Bhabinkamtibmas, Polisi RW, Kemudian jika ada Pengaduan masyarakat dalam bentuk Komplain Pelayanan Masyarakat (Dumas), ini akan mengurangi jumlah nilai menjadi Nilai ( – 2 ) Per dumas.


Kemudian Kapolresta Barelang juga memberikan piagam penghargaan kepada personil atas keberhasilan dan prestasi dalam pelaksanaan tugas, yang di serahkan kepada perwakilan yakni Kasat Samapta Polresta Barelang AKP Edi Suryanto beserta 9 Personil atas dedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas dalam penanganan SAR terbatas terhadap anak yang hanyut di sungai tiban kampung Kec. Sekupang. 


Selanjutnya Kapolresta Barelang juga memberikan piagam penghargaan kepada perwakilan yakni Aipda Siswandi beserta 8 Personil lainnya atas loyalitas tinggi dalam pelaksanaan perlombaan Sitkamling di Wilayah Kota Batam.  


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH mengatakan alhamdulillah sudah kita laksanakan apel penghargaan Periode Desember 2023, Saya ucapkan selamat kepada Polsek Nongsa yang sudah 2 kali berurut-turut menjadi yang terbaik. silahkan di pertahankan. 


Untuk yang kurang baik Polsek Sei Beduk supaya di lakukan evaluasi kembali kinerja anggotanya, mana yang kurang di perbaiki, saya yakin jika di anev evaluasi dengan baik kedepan kinerja pasti akan berubah, tergantung pemimpinnya, kedepan jangan mendapatkan bendera hitam lagi. Saya yakin jika semua di tingkatkan dan dilaksanakan dengan baik situasi wilayah kita di Kota Batam akan kondusif. 


Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan kinerja rekan-rekan selama ini yang sudah baik dan tetap berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Teruslah berbuat baik dalam pelayanan masyarakat sehingga menjadikan Polri yang presisi dan dapat dipercaya serta dicintai masyarakat Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH. 



Humas Polresta Barelang

Editor:red

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA