Demi Kenyamanan Pengguna Jalan Serka Zul Indramon Bersama Warga Binaanya Lakukan Gotong Royong

Keprinews.com, Lingga - Sebagai kepedulian Babinsa Koramil 05 Daik, Kodim 0315/Tanjung pinang Serka Zul Indramon bersama masyarakat binaanya melakukan kegiatan Komunikasi sosial dengan cara bergotong royong membersihkan kiri kan jalan yang merupakan akses penghubung antar desa,pada Minggu (14/01/2024).

Komsos Serka Zul Indramon bersama warga binaanya membersihkan kiri kanan jalan penghubung antar desa. (Dok : Ist)

Gotong royong bersama warga berlokasi di wilayah Desa Nerekeh, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, provinsi Kepulauan Riau.


Dikatakan Serka Zul Indramon ," Jalan ini merupakan jalan penghubung antara Desa Nerekeh dan Desa panggak Laut," ujarnya.


"Adapun gotong royong yang kita lakukan adalah amembersihkan kiri kanan jalan di tikungan yang menutup jarak pandang bagi pengguna jalan yang di lalui kendaraan roda dua maupun roda empat," tambahnya.


"Selain itu tujuan gotong royong untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang berkendara sehingga tidak terganggu dan menyebab kan kecelakaan di arah arah yang berlawanan," tutupnya.




Awalludin.

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA