Mewakili Danramil 05 Daik, Serda Ramlan Hadiri Penyerahan Bantuan Stunting

Penyerahan bantuan penanganan Stunting Se-Kabupaten Lingga tahun 2024.(Dok:Ist).

Keprinews.com
, Lingga - Bertempat di Aula Kantor Bupati Lingga Danramil 05 Daik ,Kodim 0325/Tanjung pinang yang di wakili Babinsa Serda Ramlan menghadiri kegiatan penyerahan Stunting Se-Kabupaten Lingga Tahun 2024,pada Rabu (31/01/2024).


Acara tersebut dihadiri Bupati Lingga M. Nizar, S.Sos, Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting Kab. Lingga Ns. Maratusholiha, S. Kep, Ketua Baznaz Kabupaten Lingga diwakili oleh Khaidir, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Lingga Hevea M, Kabag Kesra Kabupaten Lingga, Muhammad Nur, Kapolsek Daik Lingga diwakili Kanit Binmas Bripka Mastur, Kadis Pariwisata diwakili Indra Rukian, Kadis Kominfo Kabupaten Lingga diwakilkan oleh Ratih, Kepala KUA Kec. Lingga Muhammad Amin, S.HI dan Perwakilan Penerima Bantuan Stunting Tahun 2024 Se-Kabupaten Lingga.


Dalam acrara tersebut penyerahan Piagam Penghargaan Kepada Bupati Lingga yang serahkan lansung oleh Baznaz Provinsi Kepri sebagai Kepala Daerah yang mendukung pengelolaan Zakat, Infak dan Sedekah di Kabupaten Lingga.


Dan sekaligus Penyerahan Secara Simbolis Bantuan Stunting Baznaz Kabupaten Lingga yang bekerjasama dengan Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial Kabupaten Lingga oleh Bupati Lingga dan Ketua LKKS Kabupaten Lingga.



Awalludin.

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA