Batam Nikmati 2024 Siap Digelar, Ajak Keluarga, Follow dan Raih Doorprize Menarik

Foto: ist

Keprinews
, Batam-Kegembiraan kini melanda para pecinta sepeda, karena Even Batam Bersepeda kembali diadakan pada hari Minggu tanggal 28 Januari 2024.


Kemeriahan acara ini telah menjadi sorotan setiap tahunnya, memikat para pencinta sepeda dari berbagai kalangan.Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Batam, Zulkarnain menyambut acara bergengsi ini dengan penuh kebahagiaan.Batam, dicanangkan oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, sejak tahun 2020.



 “Alhamdulillah, tahun ini kita dapat menyelenggarakan Batam Konservasi 2024,” ucapnya dengan semangat.


Perjalanan dimulai tepat pukul 07.00 WIB dari pintu selatan Dataran Engku Putri Batam, Batam Centre, yang terletak di depan Masjid Agung.


“Selanjutnya peserta akan belok kiri menuju Simpang Kepri Mall, langsung belok kanan menuju Dermaga Sukajadi, dan water station tersedia di depan kantor Dispora Kota Batam,” ujarnya. 

Perjalanan akan berlanjut dengan belok kanan menuju fly Over laluan madani, menuju ke gelael, lurus melewati bundaran madani, simpang obama dan kemudian belok kiri lurus hingga mencapai Mitra 10.


“Selanjutnya peserta akan berbelok ke kanan menuju bundaran BP Batam, dan garis finish di Dataran Engku Putri,” tambahnya.


Zulkarnain mengajak seluruh masyarakat Kota Batam, terutama para penggemar sepeda, untuk ikut serta dalam kegiatan yang memberi penghargaan-hadiah menarik ini. 


“Selain memberikan manfaat kesehatan, adanya doorprize yang menggiurkan semakin menambah daya tarik acara ini,” tandasnya.


Proses pendaftaran dapat dilakukan di Alun-alun Engku Puteri Batam Center mulai pukul 06:00 WIB pada hari acara.


Mari kita bersama bergabung dan berpartisipasi dalam dalan rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat Kota Batam. Bersama bersepeda, kita membangun kebersamaan menuju Batam Kota Baru yang penuh semangat dan harmoni,” ajaknya.


Zulkarnain berharap program ini tidak hanya mempromosikan gaya hidup sehat melalui bersepeda, melainkan juga menjadi wadah untuk memperkenalkan pesona keindahan kota Batam yang sedang mengalami perkembangan pesat.


“Dengan Batam Berkendara, kami ingin peserta merasakan perkembangan infrastruktur Batam secara langsung,” ungkap Zulkarnain.() 


Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA