Babinsa Koramil 05 Daik Serma Agus Taufik Melakukan Komsos Gotong Royong

Keprinews.com, Lingga - Babinsa Koramil 05 Daik, Kodim 0315/Tanjung pinang ,Serma Agus Taufik melaksanakan  kegiatan Komsos dengan cara  menyambangi warga binaanya yang sedang bergotong royong,pada Kamis (18/01/2024).

Komsos Serma Agus Taufik Babinsa Koramil 05 Daik, Kodim 0315/Tanjung pinang.(Dok: Ist)


Gotong royong tersebut adalah  membersihkan Jalan  akibat ada Pohon yang tumbang yang  menutup  badan Jalan yang terhalang oleh Patahan dahan dan batang  Pohon yang  tumbang. 


Adapun lokasi  pohon tumbang berada di wilayah RT  001,RW  001,  Desa Penuba, Kecamatan Selayar, Kabupaten Lingga, provinsi Kepulauan Riau.


Selain Babinsa  gotong royong juga diikuti Kapolsubsektor Polsek Daik Lingga Aiptu Andi Saputra dan Babinkamtibmas Penuba.


Dalam kesempatan itu Serma Agus Taufik menghimbau kepada masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati saat melakukan aktivitas di luar rumah karna saat ini cuaca sangat ekstrim ,sering terjadi hujan deras disertai angin kencang.


"Untuk bapak /ibu semua agar selalu berhati-hati saat melakukan aktivitas di luar rumah  karna saat ini cuaca sangat ekstrim," kata Serma Agus Taufik.



Awalludin.

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA