Babinsa Koramil 05 Daik Monitoring Ketersediaan Sembako Dan Harga Di Pasar Rampai Daik

Keprinews.com, Lingga ,Babinsa Koramil 05 Daik, Kodim 0315/Tanjung pinang Serda Andro Yasser Hasibuan melaksanakan kegiatan Komunikasi sosial di wilayah binaanya,pada Minggu (14/01/2023).

Babinsa Koramil 05 Daik, Kodim 0315/Tanjung pinang , Serda Andro Yasser Hasibuan saat melakukan monitoring. (Dok: Ist).

Komsos yang dilakukan Serda Andro Yasser Hasibuan adalah memonitoring ketersediaan sembilan bahan pokok dan Kesetabilan harga di Pasar Rampai Daik Lingga, Kecamatan Lingga. Kabupaten Lingga, provinsi Kepulauan Riau.


Dikatakan Serda Andro Yasser Hasibuan ," Ada beberapa barang yang kita lakukan pengecekan harga , ketersediaan dan tanggal kadaluarsa diantara nya Minyak Goreng,Beras,gula ,telur dan Mi Instan," jelas Serda Andro Yasser Hasibuan.


Lebih lanjut dikatakannya ," Dari hasil monitoring yang kita lakukan tidak ada barang yang kadaluarsa /expered date yang di jual oleh para pedagang dan untuk ketersediaan barang juga mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari masyarakat," tambahnya.




Awalludin.

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA