LOKAKARYA MINI LINTAS SEKTOR TRIBULAN KE - IV UPT PUKESMAS PENUBA DI KECAMATAN SELAYAR TAHUN 2023

Kegiatan Loka Karya Mini Lintas Sektor UPT Puskesmas Penuba , Kecamatan selayar, Tahun 2023. (Dok:Ist).

Keprinews.com
, Lingga - UPT Puskesmas Penuba menggelar acara Loka Karya Mini Lintas Sektoral Tribulan ke- IV Yahun 2023 , bertempat di Ruang rapat UPT Puskesmas Penuba,pada Senin (11/12/2023). sekira pukul 08.30 Wib.

Acara rapat koordinasi Loka Karya Mini Lintas Sektor dihadiri Kepala Kantor Urusan Agama Kec. Selayar Nazirwan Kiabeni, S. H, Ka UPT Pukesmas Penuba Herman, S. Kep, Babinsa Desa Penuba Serma Agus Taufik, Bhabinkamtibmas Desa Penuba Ke. Selayar Briptu Andika Laksono, Dokter Umum UPT Puskesmaa Penuba dr. Yulia Valentina, Kepala Desa Se-Kecamatan Selayar; BPD Se-Kecamatan Selayar;, Kader Posyandu Se-Kecamatan Selayar; Anggota PKK Se-Kecamatan Selayar; dan Staff UPT Pukesmas Penuba.

Adapun tujuan lokakarya mini yaitu untuk menggali permasalahan bidang kesehatan yang terkait di wilayah kerja UPT Puskesmas Penuba serta untuk mencari solusi dan juga mengkomunikasikan program-program dan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan khususnya di bidang kesehatan.

Dalam kesempatan itu Kepala UPT Pukesmas Penuba Herman, S. Kep, menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua undangan yang telah hadir dalam acara Lokakarya Mini Lintas Sektor Triwulan Ke - IV Tahun 2023 yang kita laksanakan.

" Kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektor ini memang sudah diprogramkan oleh pemerintah pusat dan telah dianggarkan oleh pusat, adapula tujuan dari kegiatan ini ini adalah. Menilai Bidang kesehatan yang ada kecamatan, Mebahas Program UPT Pukesmas Penuba dalam Triwulan - IV Tahun 2023, Tingkat pelayanan kesehatan yang diberikan oleh UPT Pukesmas Penuba dan tentang Pelaksanaan Kesehatan di Kecamatan Selayar." jelasnya. 



Awalludin.

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA