Forkopimda Kota Batam Beri Kejutan di HUT Ke-47 Kejari Batam

Forkopimda Kota Batam Beri Kejutan di HUT Ke-47 Kejari Batam
Forkopimda Kota Batam Beri Kejutan di HUT Ke-47 Kejari Batam(ist) 

Keprinews.com
, Batam--Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam, memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam, I Ketut Kasna Dedi, Senin (4/12/2023) .

Kejutan tersebut berupa kue yang dibawa oleh sejumlah Anggota Forkopimda, termasuk Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

“Selamat ulang tahun, sukses selalu usia ke 47. Kejutan ini bentuk kebersamaan Forkompinda Kota Batam dalam membangun Batam,” ucap Rudi.

Di lokasi yang sama, Kapolresta Barelang Kombes Nugroho Tri N, mengajak Forkopimda terus menjalin silaturahmi dan kompak dalam menyelesaikan permasalahan di Kota Batam.

“Selamat HUT ke-47 Kajari, mari bersama menyelesaikan masalah tanpa masalah, dan kita selalu solid,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Kajari Batam, I Ketut Kasna Dedi menyampaikan terima kasih atas kejutan di HUT ke-47 tersebut. Ia juga mengapresiasi dukungan dari semua pihak dalam menjalankan tugas di Batam.

“Mudah-mudah, peran kami di sini (Batam) bermanfaat,” ujarnya.

Inisiasi Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi tersebut menggambarkan betapa kepemimpinannya di Kota Batam berjalan kompak dan saling mendukung serta bersinergi sebagai kekuatan yang terus dipelihara dan dijaga kedepannya.(mcb) 

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA