Siap Amankan Pemilu 2024, Polda Kepri Gelar Latpraops Mantap Brata Seligi 2023-2024

Keprinews.com, Batam – Dalam rangka pengamanan rangkaian kegiatan pemilu tahun 2023-2024, Polda Kepri gelar Latpraops Mantap Brata Seligi 2023-2024 yang bertempat di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri. Senin (17/10/2023).

Polda Kepri Gelar Latpraops Mantap Brata Seligi 2023-2024(ist) 


Hadir dalam kegiatan tersebut Karo Ops Polda Kepri, Kasubdit Audit Ditpamobvit Polda Kepri, Kasubdit I Ditintelkam Polda Kepri, Danyon A Pelopor Satbrimob Polda Kepri, Kasigar Ditlantas Polda Kepri, Para Narasumber dan seluruh personel yang terlibat kegiatan Latihan Pra Operasi Mantap Brata Seligi 2023-2024.


Dalam kesempatan tersebut, Karo Ops Polda Kepri Kombes. Pol. Ulami Sudjaja, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan Latpra Ops Mantap Brata ini dilaksanaskan diadakan untuk memastikan pengamanan seluruh tahapan Pemilu 2024 di Provinsi Kepri berjalan dengan aman, lancar, dan sukses. 


Latihan ini juga bertujuan untuk memberikan panduan kepada personel sebelum mereka terjun ke lapangan, sehingga perencanaan, pengorganisasian, dan pengendalian dapat berjalan dengan optimal.


“Saya berharap para peserta Latpraops supaya dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan serius dan penuh semangat, agar nantinya dapat mendapat Ilmu Pengetahuan dan referensi untuk diimplementasikan saat melaksanakan tugas Pengamanan tahapan Pemilu mulai dari tahun 2023 hingga 2024 mendatang. Hindari teguran dan tetap memegang teguh netralitas,” – tutup Karo Ops Polda Kepri Kombes. Pol. Ulami Sudjaja, S.H.


Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi dari berbagai narasumber , pemberian tas serbaguna kepada seluruh peserta Latpraops dan foto bersama.() 




Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA