Gerak Cepat, Hanya Dalam Hitungan Jam Jasa Raharja Kepri Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Meninggal Dunia Di Teluk Mata Ikan Nongsa

Keprinews.com, Batam – Jasa Raharja Cabang Kepulauan Riau menyerahkan santunan meninggal dunia korban kecelakaan lalu lintas didekat Jalan Hang Jebat Teluk Mata Ikan Hang Jebat kepada anak kandung korban berinisial RP yang berdomisili di Kavling Nongsa Sambau pada tanggal 28 Oktober 2023.


Kecelakaan tersebut terjadi pada hari Senin, 23 Oktober 2023 sekitar pukul 16:05 Wib.warna hijau BP- 9361-DF.Akibat dari kecelakaan tersebut, Sdri.DC dibawa ke RS.


Informasi yang diperoleh, ahli waris korban merupakan anak kandung korban yang berinisial RP yang berdomisili di Kavling Nongsa Sambau.Hanya dalam hitungan jam, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Ke pri Asmoro melalui petugas Jasa Raharja langsung menyampaikan santunan kematian dunia sebesar Rp 50 Juta melalui metode transfer bank kepada ahli waris korban yang mana adalah anak kandung korban dimana hal ini sesuai dengan UU No. 34 PP No. 18 Tahun 1965 dan Permenkeu No.15 Tahun 2017.


Cepatnya penyerahan santunan ini tidak lepas dari kerja sama dan koordinasi antar instansi terutama dengan pihak Kepolisian melalui IRSMS (Integrated Road Safety Management System).


Pentingnya dana Pentingnya dana tersebut serta pengelolaannya untuk kepentingan bersama, diharapkan masyarakat []

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA