𝗠𝗮𝗿𝗹𝗶𝗻 𝗦𝗮𝗹𝘂𝗿𝗸𝗮𝗻 𝗖𝗮𝗱𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗣𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗱𝗶 𝗞𝗲𝗰𝗮𝗺𝗮𝘁𝗮𝗻 𝗚𝗮𝗹𝗮𝗻𝗴

Keprinews.com, Batam--Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina Rudi mengajak dan berpesan kepada masyarakat memanfaatkan segala celah untuk berbuat baik dan menebar kebaikan. Sekecil apapun kebaikan itu dilakukan, pasti memiliki arti bagi mereka yang mendapatkan kebermanfaatannya.

Ketua TP PKK kota batam Marlin melaksanakan Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah Kota Batam Tahap II Bulan Oktober Tahun 2023 ini(foto:ist) 

“Jangan ragu dan takut dalam menjalankan kebaikan. Lakukan saja dan jangan hirau apa cakap orang. Terus berbuat dan memberi manfaat kepada masyarakat,” kata Marlin di Kecamatan Galang, Selasa (17/10).

Ketua TP PKK Kota Batam ini menyampaikan ajakan tersebut dalam rangkaian kegiatannya di Kecamatan Galang. Ada dua lokasi Marlin melaksanakan Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah Kota Batam Tahap II Bulan Oktober Tahun 2023 ini. Pertama di Kelurahan Sijantung dan Kelurahan Galang, Baru Kecamatan Galang.

Sejak dua hari ini, Ketua PIKORI BP Batam ini melaksanakan penyaluran di berbagai kawasan hinterland di Batam. Senin (16/10) kemarin, Marlin melaksanakan penyerahan Bantuan Pangan, Cadangan Beras Pemerintah di Pulau Kasu, Kecamatan Belakangpadang.

Menurut perempuan kelahiran Karimun ini, kegiatan itu bukan hanya penyerahan cadangan pangan pemerintah. Lebih dari itu, dari kegiatan itu, silaturahmi dengan berbagai komponen masyarakat dapat dilakukan.

“Silaturahmi kita Insya Allah semakin erat dan kuat,” kata Marlin.

Tak heran, kalau dalam tiap momen seperti itu, interaksi Marlin dengan masyarakat begitu erat. Terlebih dengan anak-anak. 

Di Galang, misalnya, rezeki didapat penjual es krim dan cendol serta anak-anak. Marlin memborong dua minuman di tengah daerah ini yang suhunya tinggi, untuk diberikan kepada anak-anak yang hadir.

Kegembiraan anak-anak begitu lepas. Terlebih mereka senang karena ditraktir wakil Gubernur Kepri.

Pada kesempatan itu, Marlin mengajak masyarakat untuk terus mendukung Batam dan Kepulauan Riau yang nyaman dan aman. Semua punya peran masing-masing untuk membuat daerah ini selalu kondusif.() 

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA