𝐇𝐔𝐓 𝐤𝐞-𝟏𝟗 𝐑𝐒𝐔𝐃 𝐄𝐦𝐛𝐮𝐧𝐠 𝐅𝐚𝐭𝐢𝐦𝐚𝐡, 𝐑𝐮𝐝𝐢 : 𝐓𝐞𝐫𝐮𝐬 𝐓𝐢𝐧𝐠𝐤𝐚𝐭𝐤𝐚𝐧 𝐋𝐚𝐲𝐚𝐧𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐬𝐞𝐡𝐚𝐭𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭

Keprinews.com, Batam--Wali Kota Batam, Muhammad Rudi terus mendorong peningkatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Batam. Hal itu disampaikan Rudi bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-19 RSUD Embung Fatimah. 

Foto:ist

Dijelaskan Rudi, sektor kesehatan menjadi bagian yang sangat penting dalam mendukung pembangunan Kota Batam. Karena itu, pihaknya berharap pelayanan kepada masyarakat harus lebih baik dari tahun ke tahun.

"RS ini diresmikan saat saya masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Batam, jadi saya mengikuti betul perkembangan. Selamat ulang tahun ke-19 semoga sukses selalu," kata Rudi, Sabtu (14/10/2023).

Dalam kesempatan itu Rudi juga memberikan motivasi kepada para tenaga medis RSUD Embung Fatimah. Pihaknya yakin secara kemampuan tidak kalah dengan tenaga medis yang ada di luar negeri.

"Usia 19 tahun adalah usia yang menginjak dewasa, karena itu terus tingkatkan layanan. Sehingga masyarakat yang datang berobat merasa nyaman," ujarnya.

Selian itu Rudi juga menekankan agar alat-alat medis juga dapat terus ditambah. Hal ini menurutnya juga sangat penting untuk mendukung pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kota Batam.

"Begitu juga dengan dokter spesialis, harus diperbanyak lagi," ujarnya.() 

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA