Beri Rasa Aman, Polres Natuna dan Polsek Lakukan Pengamanan Seluruh Rangkaian HUT ke 24 Natuna

Keprinews.com, Natuna-Kami juga telah bekerja sama dengan instansi terkait seperti TNI, Basarnas, Dinas Perhubungan, BPBD, Satpol PP, dan elemen masyarakat dalam menjaga keamanan dan kelancaran acara. Selain itu, kami juga giat melakukan patroli di beberapa titik strategis untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, Kamis (12/10/2023). 

Foto:ist

Kolaborasi yang baik antara Polres Natuna dan pihak terkait sangat penting dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Natuna. Kami berharap seluruh rangkaian acara HUT ke 24 Kab. Natuna berjalan dengan sukses dan tanpa adanya kendala keamanan.

Kami juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan HUT ke 24 Kab. Natuna, serta melaporkan segala kejadian yang mencurigakan kepada pihak yang berwenang. Dengan dukungan dan kerjasama semua pihak, kami yakin perayaan HUT ke 24 Kab. Natuna akan menjadi momen yang berkesan dan berjalan dengan lancar.

Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K mengucapkan Selamat Hari Jadi ke 24 Kab. Natuna, segala rangkaian kita terjunkan personil baik dari Polres dan Polsek-polsek untuk memberikan rasa aman terhadap semua event pertandingan olah raga dan kegiatan Tablig Akbar di pantai piwang oleh ustadz Buya Arazzy Hasyim.

Selamat Hari Jadi ke 24 Kabupaten Natuna! Mari bersama-sama menjaga keamanan dan membangun sinergitas untuk kemajuan Kabupaten Natuna. Tutup AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K. (Ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA