H. Armia, S. Pd, M. IP, Resmi Di Lantik Sebagai Sekda Defenitif Oleh Bupati Lingga

Bupati Lingga Muhammad Nizar, saat melantik H. Armia, S. Pd, M. IP, sebagai Pejabat Tinggi Pratama Sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga. (Dok: Ist)

Keprinews.com
, Lingga – Bupati Lingga Muhammad Nizar melantik H. Armia, S. Pd, M. IP, sebagai Pejabat Tinggi Pratama Sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lingga, di Aula Kantor Bupati Lingga, pada Kamis (20/07/2023).

Selain Serkretaris Daerah (Sekda) Bupati Lingga M Nizar juga melantik Asisten Perekonomian dan Pembangunan dan staf ahli bidang pertanian, perikanan dan peternakan, Kabupaten Lingga, provinsi Kepulauan Riau.

Adapun jabatan tinggi Pratama sebagai Sekda Adalah H. Armia, S.Pd, M.IP., dan Darmawan, S. Pd. I,,M.IP, sebagai Asisten Perekonomian serta staf ahli bidang pertanian, perikanan dan peternakan Jhoni Indra, MS, S.T.

Dalam acara pelantikan tersebut, dihadiri Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin, Ketua Pengerak PKK Maratusholiha, serta para Kepala Bagian dilingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Lingga.

Bupati Lingga Muhammad Nizar usai melakukan pelantikan mengatakan, 

Dikatakan Bupati Lingga M Nizar ,"khususnya untuk saudara Sekda sebagai mana diketahui bersama Wakil Bupati Lingga sudah mengundurkan diri, saya berharap banyak untuk dapat mengkoordinir semua OPD mengenai dan pembahasan serta persiapan KUA PPAS APBD Tahun 2024 dan APBD-P di tahun 2023," harap Bupati Lingga.

“Saya meminta kepada Sekda untuk menjaga propesonalitas dalam bekerja terlepas dari penyampaian lain, semoga dengan dilantik hari ini dapat bekerja maksimal karena statusnya sudah defenitip, karena sebelumnya saudara sekda memiki jabatan di Dinas Pendidikan jadi tidak maksimal,” kata M. Nizar usai acara pelantikan.

Lebih lanjut dikatakannya ,"Kepada pejabat yang di lanitk hari ini, agar menjadi lebih baik lagi dalam bekerja terkhusus kepada kepala BKPSDM segera berkoordinasi dengan Sekda untuk mencari dan mengisi jabatan yang kosong diantaranya Kabag pembangunan dan sekretaris Dinas Lingkungan Hidup," tutup M. Nizar.




Awalludin.

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA