BREAKING NEWS : Korban Pompong Tenggelam Ditemukan Di Perairan Mepar

Keprinews.com, LINGGA - Pencarian hari ke empat, Tim SAR gabungan menemukan sesosok mayat mengambang di perairan Pulau Mepar, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), pada Jum'at (14/07/2023).

Evakuasi korban Pompong tenggelam di pelabuhan Mepar , Kabupaten Lingga, provinsi Kepulauan Riau. (Dok: Ist).

Penemuan korban ini merupakan pencarian hari ke empat sejak terjadinya musibah tenggelamnya Pompong diperairan Penarek Kabupaten Lingga ,pada Selasa (11/07/2023).

Dari kejadian itu 6 orang selamat dan 1 orang hilang bernama Putra Alias Ujang.

Informasi yang di terima KEPRINEWS.COM ,pada Jum'at sekira pukul 10.36 WIB. Mayat tersebut awalnya ditemukan salah satu rombongan tim dari masyarakat dengan menggunakan pompong yang menyisiri perairan Pulau Mepar.

Lalu masyarakat melaporkan kepada Tim SAR gabungan bahwasanya timnya menemukan sesosok mayat mengambang di perairan Mepar yang di duga adalah Ujang.

Mendapat laporan tersebut, tim dari TNI AL yang dipimpin Pasops dan warga langsung menuju ke titik lokasi penemuan.

Setelah di lakukan evakuasi mayat tersebut langsung dibawa ke pelabuhan Mempar dengan menggunakan speed boat milik TNI AL, untuk penangganan lebih lanjut.




Awalludin.

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA