Pelepasan Dan Perpisahan Siswa/i SD N 002 Selayar Forkopincam Kecamatan Selayar Ucapkan Selamat

Keprinews.com, Lingga - Bertempat di lapangan takraw Kampung Tanjung Dua, Desa Selayar, Kecamatan Selayar, SD Negeri 002 selayar menggelar acara Pelepasan dan Perpisahan Siswa/i Tahun ajaran 2022 / 2023, pada Senin (12/06/2023).

Pelepasan Dan Perpisahan Siswa/i SD 002 Selayar, Kabupaten Lingga. (Dok: Ist).

Acara tersebut di hadiri Forkopincam Kecamatan Selayar terdiri dari, Camat Selayar H.Abdul Kamar S.Mi, Kepala SD Negeri 002 Selayar Tengku Muhammad Iqballisar,Mpd, Ketua Komite Desa Selayar Yustar, Korwil Pesisir Singkep Pesisir dan Selayar Agustiar Spd beserta staff, Koordinator Pengawas Kab.Lingga Mukhtasar Spd.Sd, Kapolsubsektor Penuba Aiptu Andi Saputra, Bhabinsa Desa Selayar Serma Agus Taufik, Kepala Sekolah SD Se kecamatan Selayar, Ketua MUI Kec.Selayar Said Azizul Muklis, Tomas, Todat dan Toga Desa Selayar dan Wali Murid Siswa/i kelas VI SD Negeri 002 Selayar.

Ketua Komite Desa Selayar Yustar menyampaikan ucapan terimakasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu beserta tamu undangan atas kehadiran nya dalam acara pelepasan dan perpisahan SD Negeri 002 Selayar.

"Terimakasih kepada orang tua wali murid atas dukungan dan kerja sama nya dengan Komite sehingga terlaksana kegiatan pelepasan dan perpisahan SD Negeri 002 Selayar, dan terima kasih kepada guru-guru SD Negeri 002 atas didikan nya selama ini semoga ilmu yang diajarkan bermanfaat untuk pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi," ucap Yustar.

Mewakili Forkopincam Kecamatan Selayar Camat Selayar H. Abdul Kamar ,S.Mi, mengucapkan selamat kepada seluruh Siswa/i SD 002 selayar, dengan harapan agar dapat melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi lagi, agar dapat meraih mimpi dan cita-cita yang dapat membanggakan kedua orang tua serta berguna bagi Nusa dan bangsa.

Disampaikan camat Selayar," Melalui acara perpisahan dan pelepasan ini agar dapat terjalinnya Silahturahmi/Sinergitas yang baik antara Masyarakat, TNI Polri dan seluruh forum Pimpinan Kecamatan yang berada di wilayah kecamatan selayar," ucap H. Abdul Kamar.




Awalludin.

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA