Sambangi Pedagang, Kopda Adi S Sinaga Cek Ketersediaan Dan Harga Sembako

Keprinews.com, Lingga - Babinsa Koramil 05 Daik, Kodim 0315/Tanjung Pinang melakukan komunikasi sosial dengan menyambangi pedagang di pasar tradisional untuk memastikan kesetabilan harga dan ketersediaan sembilan bahan pokok diwilayah binaanya selama bulan suci Ramadhan dan menjelang hari raya idul Fitri.

Kopda Adi S Sinaga cek ketersediaan dan Kestabilan harga sembako diwilayah bianaanya (Dok: Ist)

Kegiatan Komsos tersebut bertempat Desa Limbung RT 01, RW 02 Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau, pada Minggu (02/04/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kestabilan harga sembilan bahan pokok diwilayah bianaan Koramil O5 Daik, agar harga tetap stabil selama Bulan Suci Ramadhan, dan sampai hari raya idul Fitri nanti ," kata Kopda Adi S Sinaga.

Kita berharap kepada para pedagang menjelang selama suci Ramadhan dan sampai dengan hari raya idul Fitri nanti agar tidak menaikkan harga barang secara sepihak sebelum ada keputusan dari pihak yang berkompeten diwilayah Kabupaten Lingga," tutupnya.




Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA