Polsek Batu Ampar Melakukan Kegiatan KRYD Jelang Hari Raya idul fitri

Keprinews.com, Batam---Personil Polsek Batu Ampar yang di pimpin oleh p.s Kanit Reskrim Polsek Batu Ampar *IPDA JONATHAN REINHART PAKPAHAN,S.Tr.K, Panit opsnal IPDA RAHMAT SUSANTO,SH,MH telah melakukan KRYD Dengan Sasaran Premanisme Dalam Rangka Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Di Wilayah Hukum Polsek Batu Ampar - Kota Batam, Pada hari Sabtu tanggal 15 April 2023 sekira pukul 23.00 Wib s/d Selesai. 

Polsek Batu Ampar melakukan Kegiatan KRYD dengan sasaran, Premanisme, Curas, Curat, Curanmor, Sajam, Narkoba, Mikol, dan balap liar(foto:ist) 

Kegiatan ini berdasarkan dengan Undang - undang Nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisin Negara Republik Indonesia, Surat Telegram Kapolda Kepri No : STR/147/III/OPS.1.1/2023, sprin Kapolsek Batu Ampar Nomor sprin / 04 / lV / HUK 6.6 /2023 tanggal 14 april 2023.


Adapun lokasi kegiatan antara lain:

1. Jl Raja Ali Haji Kel. Sei Jodoh Kec. Batu Ampar - Kota Batam.

2. Taman Boulvard Jodoh Kel. Sei Jodoh Kec. Batu Ampar - Kota Batam.

3. Komplek Jodoh Maritim Square Kel. Sei Jodoh Kec. Batu Ampar - Kota Batam.

Kegiatan tersebut dengan sasaran, Premanisme, Curas, Curat, Curanmor, Sajam, Narkoba, Mikol, dan balap liar. 

Dalam kegiatan tersebut, di pimpin PS Kanit Reskrim Polsek Batu Ampar Ipda Jonathan Reinhart Pakpahan.S.Tr.K., M.H. di dampingi Panit Opsnal Ipda Rahmat Susanto, SH, MH beserta 5 Personil Opsnal dengan kekuatan personil sebanyak 7 orang. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH,SIK,MH melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno , S.H, S.I.K.,M.M mengatakan, kegiatan ini dilakukan bertujuan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif wilayah hukum nya.

"Giat KRYD ini rutin kita laksanakan, agar terciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," ujar Kapolsek, Minggu (16/4/2023).

Dia juga menjelaskan kegiatan ini dilakukan dengan cara mobiling di wilayah hukum Polsek Batu Ampar.

"Selama pelaksanaan giat mobiling situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali dan tidak ditemukan hal-hal yang menonjol. Sekitar Jam 02.00 wib giat selesai dilaksanakan," tutup Kompol Dwihatmoko.(***) 




Kasi Humas Polresta Barelang



Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA