Polresta Barelang Siagakan Personil Pengamanan Shalat Ied Fitri

Keprinews.com, Batam--Polresta Barelang - Personil gabungan Polresta Barelang dan Polsek Jajaran melaksanakan Pengamanan Shalat Ied yang dilaksanakan oleh Ormas Muhammadiyah Kota Batam bertempat di Depan Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal Kel.Mukakuning Kec.Sei Beduk Kota Batam. Jumat (21/04/2023)
Polresta Barelang Siagakan Personil Pengamanan Shalat Ied Idul Fitri di Depan Sport Hall Tumenggung Abdul Jamal(ist) 


Pengamanan Shalat Ied Fitri tersebut di pimpin oleh Kapolsek Sungai Beduk AKP Benny Syahrizal, SH, MH. 

Personil Gabungan Polresta Barelang dan Polsek Jajaran yang melaksanakan Pengamanan sebanyak 54 Personil. Sebelum melaksanakan Pengamanan, Kapolsek Sungai Beduk AKP Benny Syahrizal, SH, MH memberikan Arahan kepada Personil yang melaksanakan pengamanan dan berharap pelaksanaan Shalat Ied berjalan dengan lancar. 

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sungai Beduk AKP Benny Syahrizal, SH, MH mengatakan meski dalam pelaksanaanya berbeda beda tanggal perayaannya antara pemerintah dan Muhammadiyah, Namun Polresta Barelang tetap melaksanakan pengamanan semua kegiatan ibadah dan kegiatan masyarakat yang melaksanakan Idul Fitri. 

Pengamanan tetap akan dilaksanakan secara maksimal agar umat muslim tetap mendapatkan ketenangan dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah. Baik yang berlangsung pada hari ini maupun esok hari. Ucap Kapolsek Sungai Beduk AKP Benny Syahrizal, SH, MH. 


Humas Polresta Barelang/red


Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA