Erwan Ketua RG Peduli Kepri Bersama Ketum DPP GARPU Gelar Silaturahmi Di Malaysia

Keprinews.com, Lingga - Momentum bulan suci Ramadhan 1444 H /2023 M, DPP GARPU (Gerakan Restorasi Pedagang dan UMKM) menggelar dua agenda di negeri Jiran Malaysia , di Kuala Lumpur, tepatnya di Kantor Perwakilan Luar Negeri Partai NasDem,pada Jum'at (14/04/2023).

Foto : Erwan , (Ketua RG Peduli Kepri) saat berada di Kantor perwakilan partai Nasdem di Kuala Lumpur Malaysia. (Dok: Ist)

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Bung Pietra M. Paloh dengan 2 agenda kegiatan diantaranya, undangan buka bersama dengan Malindo Garpu Nasdem Malaysia dan selanjutnya dihari berikutnya undangan buka bersama Pengurus Perwakilan Luar Negeri Partai NasDem Malaysia.

Dalam kesempatan itu Erwan mengatakan ini menjadi suatu kehormatan untuk saya karena dapat bersama (Ketua Umum) Ketum DPP GARPU Kakak Pietra Machreza Paloh melakukan Silaturahmi di Malaysia.

Dikatakannya ,"Rumah Besar Restorasi Indonesia hadir dalam setiap momentum pergerakan anak bangsa di seluruh bangsa dan negara, ucap Erwan Ketua RG Peduli Kepri," Sabtu (15/04/2023) Kepada wartawan.

"Terimakasih kepada ketua Partai NasDem Perwakilan Malaysia Bung Tengku Adnan beserta seluruh pengurus atas sambutannya, sungguh luar biasa eksistensi Bung Tengku Adnan dalam membangun kebersamaan di negeri Jiran ini bersama seluruh stackholder yang ada,"ucap Erwan.

Selanjutnya ditambahkan Erawan ,"Diskusi adalah tentang pencalonan di legislatif menghadapi pemilu 2024 yang kami bahas dengan seksama baik dilevel DPR RI maupun untuk DPRD Provinsi dan kabupaten Kota," pungkas Erwan.

Kemenangan partai NasDem secara Nasional dengan Target menjadi partai pemenang no 2 adalah komitmen kita bersama - sama memperjuangkannya.





Awalludin.

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA