Bantuan Kemanusiaan Polri Untuk Negeri, Polsek Daik Lingga Salurkan Paket Sembako

Keprinews.com, Lingga- Momentum bulan suci Ramadhan kali ini dimanfaatkan Kapolsek Daik Lingga bersama anggota dengan kegiatan yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan tersebut yakni pembagian Sembako dalam rangka bantuan Kemanusian Untuk Negeri, Senin (17/04/2023).

Kapolsek Daik Lingga bersama anggota dengan kegiatan yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang membutuhkan.(Dok: Ist)

Sembako berupa bahan pokok ini disalurkan langsung oleh Kapolsek Daik Lingga AKP Idris,S.E,S.y.M.H berserta anggota Polsek Daik Lingga dengan sasaran masyarakat yang kurang mampu.

Kapolres Lingga AKBP Fadli Agus,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Daik Lingga AKP Idris,S.E,S.y.M.H mengatakan pembagian sembako ini merupakan wujud kepedulian Polsek Daik Lingga kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Melalui kegiatan pembagian sembako dalam rangka bantuan kemanusiaan untuk negeri ini juga sebagai jembatan silaturahmi antara polisi dengan masyarakat. Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik akan tercipta hubungan yang harmonis”.jelas Kapolsek.

Dalam kesempatan ini Polsek Daik Lingga menyalurkan sejumlah 50 paket sembako yang diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

“Paket sembako yang berisikan bahan pokok ini kami serahkan langung kepada masyarakat denagn cara mendatangi langsung dor to dor kerumah masyarakat, Semoga melalui kegiatan bansos ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang yang membutuhkan”tutup Kapolsek.



Awalludin



Sumber : Humas Polres Lingga

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA