Sat Lantas Polres Natuna Himbau Masyarakat Untuk Tertib Lalu Lintas Dan Pembagian Masker Kepada Masyarakat

Keprinews.com,Natuna- Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian. S.I.K., M.Si, melalui satuan lalu lintas Polres Natuna Iptu Adam Yulizar Sasono, menghimbau masyarakat agar tetap menaati aturan untuk selalu  tertib lalu lintas,  Ini semua gunanya juga untuk keselamatan masyarakat, agar kecelakaan dijalan raya bisa kita kita hindari. Kamis (05/08/2021).

Agar senantiasa melengkapi kendaraan bermotornya, seperti cek lampu menyala atau tidak, nomor kendaraan, juga jangan lupa menggunakan helem, karena dengan menggunakan helm standart, dapat menyelamatkan kepala dari benturan saat kecelakaan. Surat surat kendaraan juga harus dilengkapi.

"Satlantas polres Natuna dalam himabauannya juga menyampaikan agar masyarakat atau pengguna jalan tetap patuhi protokol kesehatan, agar mata rantai penyebaran covid-19 dapat  hilangkan dari Kabupaten Natuna.,"Papar Adam.

Pembagian masker sebagai bentuk membangun kebersamaan dibagikan kepada pengguna jalan atau masyarakat oleh personil Sat Lantas Polres Natuna.

"Namun harus menaati aturan yang berlaku saat berlalu lintas dan patuhi Prokes saat ini adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan, harus seiring sejalan, sehingga kita bisa terbebas dari penularan Covid 19.,"Adam Yulizar Sasono.(Ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA