Malisi : Terimakasih Kepada Pemerintah Atas Renovasi Ruang Sekolah SMP 1 Singkep Barat

Foto:Malisi Ketua komite SMP Negeri 1 Singkep Barat
Keprinews.com , Lingga - Ketua komite sekolah SMP 1 Singkep barat , Kabupaten lingga , Malisi yang juga menjabat kepala desa sungai harapan , mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah yang sudah merenovasi bangunan atap gedung sekolah yang sudah rusak.

Terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Lingga , melalui dinas pendidikan pemuda dan olahraga (Disdikpora) yang sangat peduli terhadap kemajuan dunia pendidikan di kabupaten lingga khususnya.

"Semua ini tidak terlepas dari dukungan kerjasama pemerintahan desa , pemerintah daerah , kecamatan dan juga masyarakat kabupaten lingga." Ucap malisi kepada awak media ini pada Selasa (10/08/2021).

Dalam kesempatan ini malisi , mengucapkan ribuan terimakasih khususnya masyarakat desa sungai harapan yang sudah memberikan dukungan penuh dalam pemilihan kepala desa untuk periode 2021-2027.

"Kepada seluruh lapisan masyarakat desa sungai harapan , saya ucapkan terima kasih atas dukungan sehingga saya di amanah kan kembali untuk memimpin desa , untuk itu saya berharap kedepan ayo kita bekerja sama untuk membangun desa kedepannya agar lebih baik lagi, sesuai dengan penjabaran visi-misi yang sudah saya sampaikan untuk peningkatan PAD desa melalui BUMdes dan pemulihan ekonomi pasca Covid-19 " Tutup malisi.




Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA