KAPOLRES LINGGA DAN KOMANDAN LANAL DABO SINGKEP DALAM RANGKA NASI KAPAU DI KECAMATAN SELAYAR


Keprinews.com
,Lingga - Kegiatan kunjungan Kapolres lingga, Komandan Lanal Dabo Singkep dalam rangka NASIKAPAU (Vaksinasi Jangkau Pulau)  dan Serbuan Vaksin Maritim di kecamatan selayar , Kabupaten lingga , Pada Senin (02  Agustus 2021)  sekira pukul 09.00 Wib.

Bertempat di UPT Pukesmas Desa Penuba Kecamatan Selayar yang dihadiri lansung  Kapolres Lingga  AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K, M.Si  Dan Komandan Lanal Dabo Singkep LETKOL Laut (P) Didik Hermawan,M.Tr.Opsla, Beserta rombongan.

Turut hadir camat selayar Muhammad saman ,Ketua Gugus Tugas Covid - 19 Kecamatan Selayar Mahadan, Kepala UPT Pukesmas Penuba Irhan Febriyanto, Dan Pos A L Penuba PELTU Arifin dan Anggota Pos A L Penuba Kopda Taufik Hidayat,Kapolsek Daik Lingga IPTU Idris ,Kapolsubsektor Penuba AIPDA Andi Saputra, Bamin Polsubsektor Penuba BRIPDA Andika Laksono ,Babhinsa Desa Penuba PELDA Beni Saragih , Babhinsa Desa Pantai Harapan SERKA Agus Taufik.

Kapolres Lingga mengatakan "TNI - POLRI Beserta Instansi Terkait Sangat mendukung kegiatan vaksinisasi dengan target 70 % untuk mencapai Herd Immunity.  dan 

Selalu melakukan pengecekan terhadap masyarakat agar tertib dalam Protokol Kesehatan." Ucap Kapolres lingga.

Lebih lanjut  dia menambahkan , untuk  melengkapi segera Sarana dan Prasarana Posko Vaksinisasi.

"Masyarakat yang sudah dinyatakan Positif Covid - 19 , agar di isolasi pada ruang isolasi yang telah di siapkan , dan memasang Stiker Himbauan kepada Masyarakat yang terpapar Covid - 19,  Untuk masyarakat yang kontak erat dengan Pasien Covid - 19 agar melakukan Isolasi Mandiri." Tutupnya.


Youtube https://youtu.be/BWoYDPgzpWg


Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA