Bupati Dan Wakil Bupati Natuna Agendakan Giat Rutin Sholat Jum'at Keliling Sekaligus Untuk Menampung Aspirasi Masyarakat

Keprinews.com,Natuna - Bupati Natuna Wan Siswandi bersama Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, memiliki agenda untuk melaksanakan sholat Jum'at berjamaah keliling ke masjid-masjid yang ada di Kabupaten Natuna , ini salah satunya janji sewaktu mengikuti pilkada di tahun 2020 yang lalu ,untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus menampung keluhan dari masyarakat Natuna.

Kali ini Bupati dan Wakil Bupati Natuna melaksanakan sholat Jum'at berjamaah di masjid Raudhatul Falah di Desa Kelanga Kecamatan Bunguran Timur Laut Kabupaten Natuna. Jum'at 6/8/2021. Pukul 11.30 Siang.

Di celah celah yang luang (Kosong) Bupati Natuna sempat menyapa masyarakat setempat sekaligus menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari di luar rumah maupun di tempat keramaian .

"Melaksanakan vaksinasi juga sebagai bentuk usaha kita sebagai manusia untuk mencegah dampak dari virus Covid-19, agar imun tubuh kita menjadi kuat," Papar Wan Siswandi.

Selain itu Bupati Natuna juga berharap kepada masyarakat Natuna untuk selalu memberi dukungan dan do'a agar dirinya bersama Wakil Bupati Natuna, selalu di berikan kesehatan dan amanah untuk menjadi pemimpin di pemerintahan kabupaten Natuna sekaligus untuk menjalankan Visi dan misi ,Bupati dan Wakil Bupati Natuna untuk kesejahteraan masyarakat.

"Namun kegiatan Jum'at barokah dengan sholat Jum'at keliling kampung, akan menjadi kegiatan rutin Bupati dan Wakil Bupati Natuna, agar silaturahmi kepada masyarakat tetap terus terjalin dan terjaga.,"Ungkap Wan Siswandi.

Dalam kegiatan rutin jumat berkah Bupati dan Wakil Bupati Natuna kali ini didampingi oleh PJ Sekda Natuna, Boy Wijanarko dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Natuna.(Ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA