William Parihala Resmikan Speed boat UPP Kelas II Dobo Dan Pantau Pekerjaan Kantor Baru

Speedboat UPP kelas IIDobo kabupaten kepulauan Aru(stef)
Keprinews.com,KEP ARU -Kepala kantor UPP Kelas II Dobo kabupaten kepulauan Aru William Parihala Resmikan Spit boud dan pantau para pekerja kantor baru dan terminal penampungan  kontener dinihari selasa 5 November 2019.

Parihala bersama seluruh pegawainya resmikan satu buah Spit boud bantuan kementerian kepada kantor UPP Kelas II Dobo kepulauan Aru, dengan adanya bantuan Spit boud tersebut untuk mereka bisa melaksanakan tugas-tugas mereka di kota kabupaten dan di pedesaan-pedesaan tandasnya.
Kepala kantor UPP Kelas II Dobo William Parihala

Kata kepala kantor UPP Kelas II Dobo William Parihala kepada media ini tadi siang diruang kerja sementaranya, terkait dengan  diresmikan satu buah Spit boud yang menggunakan dua buah mesin  merek Suzuki dengan  PK/mesin 200 milik kantor UPP kelas II Dobo, Parihala juga selalu pantau para pekerja kantor baru UPP kelas II dobo, dan terminal penampungan kontener, dan ruangan tunggu baru para penumpang, agar para pekerja bisa bekerja dengan baik ungkapnya.

Parihala katakan bahwa untuk sementara waktu mereka menggunakan ruangan tunggu penumpang untuk dijadikan kantor sementara, untuk beraktivitas disitu,  hingga kantor baru mereka sudah selesai dikerjakan dan diresmikan maka mereka akan pindah ke kantor UPP kelas II Dobo kabupaten kepulauan Aru yang baru pungkasnya. (Stefen Malihu)


Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA