Warga Kecamatan Selayar Butuh Perhatian Pemerintah Adanya Jaringan Telkom Akses Internet

Keprinews.com,Lingga-Untuk mempermudah kinerja  pemerintahan  dan masyarakat Kec. Selayar pada Umumnya, warga Berharap kepada pemerintah Kabupaten dan Provinsi agar dapat memperhatikan jaringan telkom belum ada terpasang di kec. Selayar,  Adanya jaringan telkom  di Kec. Selayar warga dapat memasang internet ke rumah dan kantor - Kantor Pemerintahan yang ada di kecamatan Selayar ini. 

Terutama  Pada  Area kantor camat selayar  dan 4 Desa di kec. selayar yang selama ini  Tidak bisa mengakses   jaringan internet Selain menggunakan Handpone (pemasangan Jaringan Telkom untuk Akses internet).


"Masyarakat Kec. Selayar sangat membutuhkan akses jaringan internet (Telkom) begitu juga kantor - kantor pemerintahan yang ada di kec. Selayar selama ini hanya menggunakan data handpone di Conecting ke laptop agar bisa meng akses internet, Di era digital ini yang sekarang serba menggunakan tekchnologi kami ingin maju kami masyarakat kecamatan  selayar sangat membutuhan jaringan telkom untuk mengakses internet terutama untuk kantor - kantor pemerintahan yang ada di kecamatan selayar", Papar Yunan Warga desa Selayar  jumat ( 01/11/2019 ) sekira pukul 13.45 wib di sebuah warung kopi.

Camat selayar DEDI SUPARTONO, S.SOS. Membenar kan hal ini , Ia berkata  Memang ini  menjadi permasalahan yang sangat serius terhadap masyarakat  kec selayar Selama ini, "Hal  yang sama  juga di sampai kan Kepala Desa selayar  ia menjelas kan  ada tempat tempat tertentu saja yang mendapat siknal itu pun hanya untuk menelpon kalau untuk akses internet  tidak ada sama sekali", imbuh nya.

Begitu juga wilayah wilayah yang lain seperti di Desa pantai harapan dan desa penuba timur juga permasalahan yang sama pula.

Masyarakat berharap kepada pemerintah kab lingga / provinsi Kepri  untuk memperhatikan penuh Perihal tersebut.

( Awalludin / Red )

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA