Tiga jembatan Desa Penuba Di kec selayar Di bangun Pemerintah

pembangunan jembatan  penghubung yang terletak di Desa penuba yang berada di kec selayar sudah di kerjakan(foto: Awalludin)
Keprinews.com, Lingga -  Melalui Dinas  PUPR kab lingga pembangunan jembatan  penghubung yang terletak di Desa penuba yang berada di kec selayar sudah di kerjakan melalui Dana rutin Tahun anggaran 2019  yang di anggar kan PUPR kabupaten lingga untuk pembangun  jembatan Sudah Terealisasi.


Ini merupakan bentuk kepedulian  pemerintah yang merespon cepat  usulan usulan dari masyarakat  Terhadap kecamatan selayar terkait dengan Tiga  jembatan yang selama ini di usul kan.


Dengan  di bangun nya jembatan  tersebut masyarakat kec selayar melalui  "ketua Rt 02  Hairudin  sangat berterima kasih  kepada pemerintah kecamatan dan  pemerintah kabupaten lingga dengan di bangun nya jembatan ini sehingga tidak merasa Hawatir dan berhati hati lagi setiap warga yang melintasi jembatan tersebut"


"Camat selayar Dedi supartono s.sos            mengatakan  Alhamdulillah  satu jembatan  yang berada di Desa penuba tepat nya  di  kampung air bugis Rt 02 Rw 02 dusun II sudah  selesai di Kerjakan tinggal menunggu ada  dua jembatan lagi yang berada dilokasi  Hulu minah yang  masih dalam tahap  pengerjaan", imbuh nya pada jumat ( 07 /11 /2019) sekira  pukul 15.00 wib


( Awalludin /Atn )

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA