Hi-Malaya Berikan Bansos Kepada Warga Desa Selayar Lingga

Hi--Malaya berbagi kasih berupa bansos kepada warga dusun 02 desa Selayar(foto:Udin)
Keprinews.com,Lingga-Hi-Malaya (Himpunan Melayu Raya) Kab.Lingga melalui Hi-Malaya ketua Kecamatan Selayar, dinakhodai Awalludin, kembali memberikan bantuan sosial dengan memberikan paket sembako serta membuat  daun pintu  dan jendela rumah pak Udin ( 45 ) warga dusun 02 desa Selayar pada hari Selasa (05/11-2019). sekira pukul 15.00 wib.

" Penilaian kami Bedasar kan  laporan  warga kampung selayar , Himalaya kec selayar lansung kediaman pak Udin warga kampung selayar melihat lansung kondisi rumah dan  kehidupan nya, (Hi-Malaya Kecamatan Selayar-), Lansung mengambil sikap untuk memberi kan  membantu  pak Udin (45 )yang  layak diberikan bantuan sesuai dengan kondisi daun pintu & jendela Rumah nya  yang udah satu tahun  tidak di pasang jendela hanya di tutup  dengan mengguna kan terpal selama 1 tahun lebih dan  kondisi pak Udin ini mengalami  setruk/ lumpuh  tidak mampu lagi untuk bekerja", papar awalludi ketua Himalaya kec selayar. 

Pada kesempatan ini  Himalaya kec selayar  sempat memberi kan  bantuan sembako  untuk pak udin  untuk meringan kan beban hidup beliau sehari, ",ini merupa kan Hanyalah bentuk  kepedulian kita terhadap warga kita yang membutuh kan. sesuai dengan semboyan Himalaya ( kita semua bersaudara ) " papar  ketua himalaya kec selayar.

Dalam Kegiatan ini Turut hadir   kapolsubsektor Brigadir yondrialis ,laksemane Efendi , laksemane mukhlis ,laksemane miswar ,laksemane suryadi , laksemane Bahtiar ,dan engku putri Tri kartika.

(Awalludin )

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA