Akses Jalan Rusak Korwil Hi -Malaya Lingga Tegaskan Pemerintah Cepat Tanggap

Korwil Hi-malaya Suhardi yg sering di sapa Juai(foto: Awalludin)
Keprinews.com, Lingga -Akses jalan Rusak Korwil Hi -Malaya  Lingga Tegas kan  pemerintah cepat tanggap sudah Enam ( 6 ) tahun  Sejak di mekarkan kecamatan selayar  Hingga saat ini pemerintah  Tidak pernah memperhatikan  keluhan masyarakat desa selayar yang selama ini merupakan  jalan penghubung Dari Dua Desa pantai harapan  dan  menuju Desa selayar yang sangat memperihatin kan terlihat sangat rusak parah.


Kali ini ketua korwil Himalaya lingga  Zuhardi yang sering di sapa juai  menegas kan agar pemerintah cepat tanggap terkait jalan  kecamatan  selayar yang merupa kan akses jalan  masyarakat  Dua desa ini yang selama ini  Tidak di perhatikan oleh pemerintah.


"Zuhardi  mengatakan Demi menyangkut kelancaran anak anak sekolah yang melintasi jalan tersebut dan meningkat kan   perekonomian  dan aktifitas  masyarakat kecamatan selayar agar tidak terhambat mencari rizki dengan kondisi jalan yang sangat Rusak .

Seharusnya  pemerintah cepat memperhatikan keluhan dari masyarakat Bukan hanya sebatas janji janji aja  ", ujar nya kepada awak media keprinews  Rabu ( 06 /11 /2019 ) sekira pukul 14.45 wib.


( Awalludin /Red )

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA