Sekda Beserta Kapolres Lingga Dan Danlanal Dabo singkep Lepas 100 Peserta Lingga Offrod Gathering

KepriNews.com, Lingga - Kegiatan  yang di ikuti Ratusan pembalap offroad dari Kepulauan riau akan menguji nyalinya dalam menjajal wilayah Hutan Todak, Kab.Lingga, Sabtu (26/10/2019).

Dalam menguji  nyali Dan memperlihat  ketangkasan   para offroader di bunda tanah melayu Kab.Lingga  ini, berlangsung dalam even “Lingga Offroad Gathering Part 4 Full Adventure Jip 4x4 2019”.

Pada Lingga Offroad Gathering Part 4 2019 ini, yang di hadiri oleh  Dir Intelkam Polda Kepri, Dir Reskrimum Polda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri, Kapolres Lingga, Sekda Kab. Lingga, Danlanal Dabo Singkep, Waka Polres Lingga, Kajari Lingga diwakili oleh Kasubagbin, Danramil Dabo Singkep, Kalapas Dabo Singkep, Kadis DLH Kab. Lingga, Kepala BPBD Kab. Lingga, Plt. Camat Singkep dan Peserta Offroad -+ 100 orang.

Untuk jenis  kendaraan yang ikut serta dalam Lingga Offroad Gathering Part 4 Full Adventure 2019 berjumlah 40 unit roda 4 dan 15 unit roda 2.

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho S.I.K, M.T, mengatakan, Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan pariwisata di Kab. Lingga.

Selain diikuti oleh offroader dari Lingga, juga diramaikan oleh offroader dari Batam, Karimun, Tanjung Pinang, dan Bintan yang terdiri dari peserta umum.

Sebelum pelepasan ratusan offroader, dilakukan deklarasi ucapan terimakasih kepada Tni-Polri atas suksesnya pemilu dan pelantikan presiden 2019 secara aman damai dan kondusif.

( Awalludin / atn )

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA