Pekerjaan Pembangunan Masjid At - Taqwa Desa Penuba Mulai Di Kerjakan

Nilai proyek pembangunan Masjid At-Taqwa Penuba lingga(foto: Awalludin)
Keprinews.com, Lingga -  Pembangunan   sarana rumah ibadah masjid At - Taqwa desa penuba kec selayar kab Lingga  Mulai di kerjakan pada awal oktober 2019 , melalui Dinas perumahan dan Kawasan  pemukiman   (DPKP) provinsi kepri  yang Di himpun   dari dana pajak.

Sejauh ini Jum'at 25 oktober 2019 pekerjaan pembagunan masjid At - taqwa  Desa penuba ini telah di laku kan pekerjaan nya selama  kurang lebih 14 hari.
Pengerjaan pembangunan masjid At-Taqwa sudah mulai di kerjakan(foto: Awalludin)

Ini merupakan pekerjaan   tahap pertama dengan anggaran Rp. 825,553,964,51 juta  dengan masa pekerjaan  120 hari kalender, untuk  pembangunan masjid  ini akan di bangun secara bertahap  dengan paku anggaran kurang lebih 1 milliar lebih.

Masyarakat berharap  pembangunan masjid ini secepatnya selesai di bangun dan pekerjaannya  berjalan dengan lancar sesuai apa yang di harapkan  dan tidak ada kendala. 

"Salah seorang  pengurus masjid  mengatakan  kan pembangunan masjid At - taqwa sejauh ini Dia tidak mengetahu  proses pekerjaan nya seperti apa ,Dia hanya melihat gambar hasil jadi dari  pekerjaan tahap pertama saja , untuk  Secara Teknis kerja  dia tidak mengetahui nya , Dia berharap  pekerjaan  ini sesuai  dengan  apa yg di rencanakan," ujarnya.
( Tim/ Red  )

Editor:ana

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA