Menjelang oprasi zebra seligi 2019 Satlantas Polres Lingga Gelar Sosialisasi Bersama Masyarakat

Polres Lingga sosialisasikan operasi zebra Seligi 2019(foto: Awalludin)
Keprinews.com,Lingga-Satlantas Polres Lingga kembali memberi kan sosialisasi kepada masyarakat menjelang kegiatan oprasi zebra seligi 2019 yg akan di laksana kan 23 oktober mendatang kegiatan tersebut kali ini di lakukan di Desa Kuala Raya, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga , Jumat (18/10/2019).

Kegiatan yg di pimpin Kanit Dikyasa Satlantas Polres Lingga Bripka Riki M. Azen, dan dua anggota lalu lintas lain nya, diantaranya Bripda Kamaludin, dan Bripda Selvi Novitasari. yang di hadiri puluhan masyakat desa kuala raya yg mengikuti penyuluhan tersebut dengan hikmat.

"Adapun maksud dan tujuan mengadakan sosialisasi oprasi zebra seligi 2019 tersebut, untuk menghimbau dan mengajak masyarakat kab lingga agar melengkapi perangkat keamanan kendaraan nya, dan juga melengkapi persyaratan admistrasi berkendara seperti sim dan stnk.

Beberapa materi materi yang di sampaikan dalam penyuluhan tersebut merupakan tentang upaya menciptakan keamanan , keselamatan berkendara , ketertiban berlalulintas dan kelancaran berlalu lintas di wilayah Kabupaten Lingga.

Memberikan Pengetahuan tentang tata cara berkendara yang baik dan benar. Memberikan pemahaman tentang Peraturan Lalu Lintas,pelayanan perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM).

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Lingga Bripka Riki M. Azen mengatakan, tujuan yang ingin dicapai dalam penyuluhan tersebut adalah meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berlalu lintas di jalan Raya. Serta menghimbau masyarakat untuk mematuhi peraturan Rambu rambu lalu lintas

Dalam kegiatan tersebut Tampak hadir juga,Kepala Desa Kuala Raya, Lurah Raya, Ketua BPD Desa Kuala Raya, Rt dan RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta tamu undangan lainnya.


(Awalludin /Atn )

Editor:ana

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA