Dua Armada Lintas Laut Tg Pinang Lingga Yang Berjiwa Sosial

MV Lintas Kepri dan MV Lingga Permai(foto:humas)
Keprinews.com,Lingga - Dua Armada Transportasi Laut Lingga Patut Diapresiasi ,sangat berjiwa sosial yang tinggi ,dikarna kan sering Membantu sesorang yang sedang mengalami musibah adalah satu tindakan mulia. MV Lintas Kepri dan MV Lingga Permai, dua angkutan umum ini, sering memberikan tumpangan bagi masyarakat Kabupaten Lingga yang akan di rujuk ke RSUP Tanjungpinang.

Melihat hal itu, Ketua himpunan melayu raya korwil Lingga Zuhardi, sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada MV Lintas Kepri dan Lingga Permai yang sudah sangat peduli terhadap masyarakat Kabupaten Lingga.

“Saya sangat mengapresiasi MV Lintas Kepri dan Lingga Permai yang selalu membantu pasien sakit ke Provinsi, ini satu pandangan yang sangat luar biasa dan  atas kedua kapten MV Lintas Kepri Jaslim dan Kapten Lingga Permai Zainal berserta ABK kapal nya,” kata Zuhardi kepada Keprinews.com, Selasa (29/10/19).

Menurut Zuhardi, banyak dari masyarakat Kabupaten Lingga yang masih mengalami keterbatasan  ekonomi, sebagai anak tempatan dari ujung utara Kabupaten Lingga, ia mengaku terharu atas semua perhatian dua Armada  transportasi umum tersebut.


Disamping itu, Kapten MV Lingga Permai, Zainal mengatakan semua tindakkan selama ini, adalah murni kepedulian ABK dan perusahaan, menurut dia dengan membantu warga yang sedang sakit, merupakan kewajiban dan akan terus berjalan seperti biasannya.


Senada dengan rekan seprofesinya, Kapten MV Lintas Kepri, Jaslim mengutarakan hal yang sama, menurut dia semua aktifitas sosial selama ini adalah kebijakan perusahaan, ditambah ini kata Jaslim merupakan bentuk kemanusian.

“Kami dari perusahaan memang diwajibkan untuk menolong, semua ini untuk kemanusian, alhamdulilah sudah berjalan dari dulu,” imbuhnya.

Sudah sejak lama MV Lintas Kepri dan MV Lingga Permai, melayani masyarakat Kabupaten Lingga, berbagai aktifitas sosial kemanusian sudah dijalankan, mulai dari membantu pasien rujukkan dan aktifitas lainnya, hal ini patut mendapatkan apresiasi setinggi-tinggi atas kontribusi kedua mode transportasi kebanggaan Kabupaten Lingga itu. 

( Awalludin / humas )

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA